Posted on

Menjadi Lebih Periang dengan Terapi

Dalam menjalani kehidupan sehari-hari, alangkah bahagianya hidup Anda jika Anda bisa menjadi periang dan menjalani hari-hari Anda dengan penuh keceriaan dan kebahagian tanpa rasa emosi dan marah. Emosi dan marah memang merupakan hal yang tidak terpisahkan dari manusia. Namun asalkan Anda bisa mengatasi dan mengendalikan emosi dan kemarahan, Anda pasti bisa menjadi seorang yang periang. Namun jika Anda masih merasa kesulitan, Anda juga bisa menjadi lebih periang dengan terapi.

Periang, kata yang identik dengan murah senyum, selalu tersenyum, baik hati dan tidak mudah terbawah suasana emosi maupun kemarahan. Ya, seseorang yang periang memang cenderung menjalani semua aktivitas dengan senang hati, energik dan bersemangat. Seseorang yag periang juga cenderung lebih bisa mengontrol dan mengendalikan emosi ataupun kemarahannya. Alhasil seorang periang tentu akan jauh dari rasa susah, sakit hati, ataupun berbagai dampak lain dari emosi dan marah yang tidak terkontrol.

Anda bisa menjadi lebih periang asalkan Anda bisa mengatasi dan mengendalikan emosi dan kemarahan Anda. Untuk mengatasi dan mengendalikan emosi dan kemarahan sendiri banyak cara yang bisa Anda lakukan. Salah satunya adalah dengan terapi. Terapi akan memberikan stimulus positif yang memberikan efek menenangkan pada otak, memudahkan Anda dalam mengontrol dan mengendalikan emosi sehingga Anda bisa menjadi lebih periang. Terapi yang bisa Anda gunakan agar menjadi lebih periang adalalh Terapi Gelombang Otak Peaceful Soul.

Terapi Gelombang Otak Peaceful Soul sendiri merupakan sebuah terapi yang dirancang khusus oleh para ahli untuk membantu menghilangkan kebiasaan mudah marah, mengubah kebiasaan mudah marah Anda menjadi sifat humoris dan periang, serta menjadikan hidup Anda lebih damai, tenang, lebih baik dan lebih menyenangkan.

Terapi Gelombang Otak Peaceful Soul ini bekerja dengan memanfaatkan kekuatan gelombang otak manusia. Stimulasi gelombang otak dari Terapi Gelombang Otak Peaceful Soul akan merangsang otak untuk memproduksi hormon serotonin atau hormon yang membuat seseorang untuk gembira. Meningkatnya produksi kadar hormone serotonin dalam otak akan menghilangkan perasaan mudah marah yang Anda alami sehingga Anda akan merasa jauh lebih bahagia.

Terapi Gelombang Otak Peaceful Soul ini telah melewati proses penelitian selama bertahun-tahun dan terbukti efektif untuk membantu seseorang menghilangkan sifat marah-marah, perasaan mudah marah atau kebiasaan mudah marah. Selain itu terapi ini juga tidak memiliki efek samping apapun, bahkan dengan menggunakan terapi ini, akan meningkatkan kesehatan tubuh secara keseluruhan.

Terapi Gelombang Otak Peaceful Soul diproduksi dalam bentuk audio dan dicetak dalam bentuk CD sehingga memudahkan Anda untuk mendapatkan dan menggunakannya. Informasi lebih lanjut berkaitan dengan terapi untuk menghilangkan sifat mudah marah dan kebiasaan marah-marah bisa Anda klik disini: Peaceful Soul – Merubah Kebiasaan Mudah Marah, Membantu Anda Mempunyai Sifat Humoris dan Periang

 18 total views

Posted on

Luar Biasa, Inilah Kunci Sukses Mewujudkan Ketenangan Hati

Hati yang terletak jauh di dalam organ tubuh manusia, mempunyai kepekaan yang sangat besar dalam menentukan sikap yang akan Anda pilih. Hati merupakan organ paling sensitif. Semua perasaan sedih, senang, bahagia dan lain sebagainya timbul dari hati. Organ inilah yang menjadi pondasi untuk melangkah menghadapai masa depan.

Ketenangan hati yang Anda rasakan, akan menjadikan hidup Anda lebih nyaman, damai, tentram, dan tentunya akan mewujudkan hidup yang bahagia. Kebahagiaan batin yang menjadi idaman semua orang. Meskipun begitu tidak semua orang dapat merasakan indahnya suatu kedamaian dalam ketenangan hati.

Berikut merupakan hal yang dapat Anda lakukan untuk menjadikan hati senantiasa tenang meskipun jutaan cobaan selalu datang menghadang :

  1. Mendekatkan diri kepada Tuhan
    Mendekatkan diri kepada Sang Maha Pencipta merupakan hal yang pasti akan membuat hati tenang dan bahagia. Karena Dialah yang memiliki kuasa atas diri saya, Anda, dan semua makhluk di bumi ini. Dengan cara melakukan pendekatan kepada-Nya, seperti mengamalkan ajaran yang diperintah serta menjauhi segala yang dilarang.
  2. Percaya diri
    Kunci sukses untuk ketenangan hati yang ke-dua yaitu percaya pada diri sendiri, hal ini akan membuat Anda tampil beda dari yang lain. Jangan pernah berlindung di bawah naungan orang lain. Cobalah untuk mandiri, berani melakukan hal yang belum Anda ketahui. Karena hal tersebut akan membawa Anda menuju gerbang ketenangan hati.
  3. Berpikiran positif
    Biasakan diri Anda untuk selalu berpikiran positif, karena pikiran positif akan mengajak Anda pada sebuah kesuksesan. Memicu hati Anda agar terjauh dari sifat yang dapat mengotori kebersihannya.
  4. Melupakan masa lalu
    Hal yang selalu terbayang, bahkan selalu menghantui pikiran yaitu kenangan masa lalu. Karenanya dapat membuat hati Anda merasa sedih. Dan jika Anda selalu mengingat kesedihan yang telah lalu, Anda tidak akan bisa merasakan kedamaian dan ketenangan hati. Masa yang sudah lalu tidak akan dapat kembali, karena itu Anda harus melupakan yang sudah terjadi untuk memulai lembaran baru.
  5. Menjauhi sifat dendam
    Sifat dendam yang Anda rasakan, mengakibatkan hati sulit untuk menjadi tenang, bahkan sebaliknya hati akan menjadi susah, hidup selalu diliputi rasa takut, cemas dan lain sebagainya. Untuk itu Anda harus menjadikan diri Anda sebagai pribadi yang pemaaf, karena sifat pemaaf akan membuat hidup Anda bahagia.
  6. Menjauhi sifat terburu-buru
    Sifat terburu-buru merupakan sifat yang paling disenangi oleh syetan, jika Anda selalu terburu-buru dalam melakukan sesuatu, berarti Anda sudah memilih jalan untuk berteman dengan syetan. Aset kehidupan yang sebenarnya adalah waktu, waktu lebih mahal daripada emas permata. Waktu yang telah hilang tidak akan dapat Anda beli, meskipun cuma satu detik. Gunakan waktu Anda sebaik mungkin agar impian dan cita-cita Anda terwujud dengan sempurna.

Untuk menjadikan hidup bahagia dengan ketenangan hati, Anda dapat melakukan hal yang telah disebutkan di atas, meskipun sangat sulit untuk mewujudkannya, tetapi dengan usaha dan perjuangan serta do’a yang Anda panjatkan, Anda akan bisa merasakan ketenangan hati.

Untuk menjadikan hati tenang secara sempurna, Anda dapat menggunakan produk kami Bipolar Disorder Treatment. Mengatasi perasaan yang tidak stabil, mengatasi perasaan yang mudah berubah, membantu Anda menciptakan ketenangan dari dalam batin.

Terapi Gelombang Otak Bipolar Disorder Treatment merupakan salah satu jenis terapi pengobatan yang telah kami program secara khusus dalam bentuk CD dengan stimulus gelombang otak yang berbentuk audio untuk mengatasi masalah gangguan perasaan yang tidak stabil (bipolar disorder) maupun depresi yang berlarut-larut (manic depression).

 20 total views

Posted on

Jurus Ampuh Menghilangkan Kebiasaan Buruk Dengan Cepat

Kebiasaan buruk merupakan suatu hal yang tidak pantas untuk dilakukan apalagi dijadikan sebagai kebiasaan. Hal seperti ini yang akan membuat Anda tidak percaya diri, dan mungkin akan menjauh dari keramaian demi menikmati kebiasaan Anda.

Setiap orang pasti mempunyai hal buruk yang dia lakukan, namun jarang dari mereka mau mengakui tentang hal itu. Padahal mereka semua termasuk Anda telah mengetahui bahwa hal tersebut sangat tidak wajar untuk dijalani, hal tersebut seperti menggigit kuku, membunyikan tangan, membuat suara dengan permen karet, tidur dengan make up, terlambat, gaduh, mondar-mandir dan masih banyak lagi.

Menghilangkan perilaku ini memang tidak semudah menelan pisang ke tenggorokan, atau membalikkan telapak tangan, karena untuk meninggalkan hal tersebut tidak hanya selesai dalam sehari atau 24 jam 3600 detik. Namun, meskipun begitu Anda tetap bisa menghilangkan kebiasaan buruk tadi dengan usaha yang senantiasa diimbangi dengan do’a. Jangan pernah menyerah untuk selalu mencoba hal baik.

Hal di bawah ini dapat Anda lakukan untuk menghilangkan kebiasaan buruk Anda :

  1. Pemograman yang mendetail
    Maksud dari pembuatan program secara mendetail yaitu agar Anda melakukan sesuatu secara menyeluruh. Contoh ‘harus rapi’ tapi gantilah dengan ‘meletakkan barang pada tempatnya’, dengan hal semacam itu akan menjadikan hidup Anda dalam tingkat kerapian yang tinggi. Dan akan membuat hidup Anda jauh dari kebiasaan buruk Anda.
  2. Memulai dari hal kecil
    Anda bisa memulai pengobatan ini dengan hal kecil, ditekuni dan dilakukan terus menerus setiap harinya. Karena hal kecil yang Anda lakaukan akan membuahkan hasil yang besar. Perjalanan jauh yang Anda lakukan tidak akan pernah sampai kecuali dengan langkah Anda untuk memulai perjalanan tersebut.
  3. Tulis dan kabarkan kepada yang lain
    Kebiasaan buruk yang Anda lakukan bisa terjadi karena anada lakukan secara terus menerus dalam setiap harinya. Maka untuk meninggalkannya juga dengan cara yang sama.
  4. Membuat hadiah untuk diri sendiri
    Ketika Anda punya target untuk maju, pasti Anda mempunyai rencana untuk mewujudkannya, maka supaya rencana berjalan lancar, Anda perlu memberikan hadiah untuk diri Anda sendiri. Agar rasa malas menjauhi Anda.

Itulah hal yang dapat Anda lakuakn untuk menghentikan kebiasaan buruk Anda. Untuk mengawali sesuatu yang baru memang tidaklah mudah, namun dengan tekad Anda semuanya akan berubah sesuai impian Anda.

Selain cara di atas, dan untuk menjadikan perubahan itu maksimal, Anda dapat menggunakan produk kami End a Bad Habit. Menghilangkan kebiasaan buruk, memperbaiki kehidupan Anda untuk menjadi lebih baik, serta meningkatkan kualitas hidup Anda.

Terapi ini mengandung stimulasi gelombang otak yang akan membawa Anda ke kondisi pelepasan segala macam kebiasaan buruk Anda, dan terapi ini juga menggunakan metode quantum mind programming yang akan berfungsi memberikan motivasi pada diri Anda untuk melakukan perubahan serta melakukan pemrograman ulang pada pikiran Anda sendiri agar menjadi orang yang lebih baik lagi.

 18 total views

Posted on

7 cara mengatasi baby blues syndrome

Baby blues syndrome jika terus dibiarkan bisa berbahaya bagi keselamatan ibu dan anak. Untuk itu agar baby blues syndrome tidak terus berkembang dan membahayakan keselamatan ibu dan anak, baby blues harus segera di atasi. 7 Cara mengatasi baby blues sydnrome berikut ini bisa membantu Anda dalam mengatasi baby blues yang Anda derita.

7 cara mengatasi baby blues syndrome:

  1. Selalu jalin komunikasi dengan orang lain
    Berkomunikasi dengan orang lain menjadi salah satu cara yang bisa Anda lakukan untuk mengatasi baby blues syndorme. Berkomunikasi dengan orang lain akan mengurangi beban mental, emosional maupun psikologis Anda sehingga Anda akan merasa lebih tenang dan mampu mengendalikan perasaan Anda.
  2. Jangan sungkan untuk meminta tolong pada orang lain
    Baby blues syndrome juga bisa terjadi akibat kelelahan dalam mengurus sang buah hati. Untuk itu jangan sungkan untuk meminta tolong pada orang lain jika Anda sudah merasa tidak mampu untuk mengurus buah hati Anda. Sebab jika Anda paksakan hal ini justru bisa membuat Anda mengalami baby blues syndrome.
  3. Hindari stres
    Menghindari stres adalah cara terbaik yang bisa Anda lakukan untuk mengatasi baby blues syndrome. Salah satu penyebab munculnya baby blues syndrome adalah stres akibat perubahan yang terjadi pasca melahirkan. Untuk itu hindarilah stres agar Anda tidak mengalami baby blues syndrome.
  4. Tingkatkan rasa percaya diri
    Beberapa kasus baby blues syndrome terjadi karena kurangnya rasa percaya diri. Baik itu kurang percaya diri akibat perubahan fisik setelah kelahiran maupun kurang percaya diri karena tak bisa menjadi ibu yang baik bagi sang anak. Rasa percaya diri yang rendah bisa menyebabkan seseorang mengalami tekanan emosional dan psikologis bisa menyebabkan seseorang terkena baby blues syndrome.
  5. Berbagi dengan suami
    Berbagi dengan suami bisa menjadi salah satu cara mengatasi baby blues syndrome. Berbagi tugas dengan suami akan meringankan beban Anda dan menghindarkan Anda dari kelelahan yang bisa menyebabkan munculnya baby blues syndrome.
  6. Rileksasi
    Rileksasi menjadi cara mengatasi baby blues syndrome berikutnya. Rileksasi akan membuat pikiran Anda menjadi lebih rileks sehingga dapat mengurangi beban pikiran Anda dan membuat Anda jauh lebih tenang.
  7. Berolahraga
    Berolahraga juga menjadi salah satu cara mengatasi baby blues syndrome. Berolahraga akan membuat tubuh Anda menjadi lebih sehat dan juga bisa mengembalikan keceriaan serta melepaskan beban pikiran Anda.

Itulah 7 cara mengatasi baby blues syndrome yang bisa Anda lakukan. Selain menggunakan cara mengatasi baby blues syndrome seperti di atas, mengatasi baby blues syndrome juga bisa Anda lakukan dengan terapi. Terapi yang bisa digunakan untuk menghilangkan baby blues syndrome adalah Terapi Gelombang Otak Baby Blues.

Terapi Gelombang Otak Baby Blues merupakan salah satu terapi yang telah dirancang khusus oleh para ahli untuk mengatasi ketakutan mengasuh anak, menghilangkan kebencian terhadap bayi, menghilangkan rasa tidak mau menyusui dan menggendong anak, mendekatkan hubungan antara anak dan orang tua.

Terapi Gelombang Otak Baby Blues bekerja dengan memberikan stimulus gelombang otak Anda untuk memasuki alam bawah sadar Anda dan mengubah pola pikir Anda sehingga baby blues syndrome bisa dihilangkan dari pikiran Anda.

Dengan pemakaian Terapi Gelombang Otak Baby Blues secara rutin terbukti efektif dalam membantu mengatasi baby blues syndrome yang Anda alami. Selain itu Terapi Gelombang Otak Baby Blues berbentuk CD musik terapi sehingga selain memberikan efek menenangkan juga sangat mudah dan praktis digunakan.

 52 total views

Posted on

Ketahui Pula Faktor Resiko Baby Blues Syndrome

Setelah Anda mengetahui tentang baby blues syndrome, ketahui pula faktor resiko baby blues syndrome yang menyebabkan seseorang lebih beresiko terkena baby blues syndrome. Lalu siapakah yang lebih beresiko terkena baby blues syndrome? Berikut faktor resiko baby blues syndrome yang bisa Anda ketahui.

Seperti yang Anda ketahui, baby blues syndrome merupakan suatu kondisi dimana orang tua menjadi benci terhadap bayi mereka sendiri. Penyebabnyapun bermacam- macam mulai dari gangguan emosional pasca melahirkan, ketidaksiapan dalam memiliki anak, kelelahan, stres dll.

Baby blues syndrome sebenarnya bisa terjadi pada siapa saja. Jadi semua orang beresiko terkena baby blues syndrome baik wanita maupun pria, baik ayah maupun ibu. Namun biasanya baby blues syndrome banyak terjadi pada ibu muda yang baru pertama kali melahirkan. Namun tak menutup kemungkinan bahwa baby blues sydrome juga terjadi pada ayah maupun ibu yang sudah pernah melahirkan. 

Sebenarnya siapakah yang lebih beresiko terkena baby blues syndrome? Berikut faktor resiko baby blues syndrome yang bisa Anda ketahui.

Faktor resiko baby blues syndrome:

  • Memiliki riwayat depresi, baik sebelum kehamilan maupun selama kehamilan
  • Memiliki riwayat baby blues pada kehamilan sebelumnya
  • Pernah mengalami keguguran pada kehamilan sebelumnya
  • Pernah mengalami komplikasi kehamilan
  • Mengalami masalah pada proses kelahiran, proses kelahiran yang rumit maupun rasa sakit yang luar biasa saat melahirkan
  • Memiliki masalah dalam keluarga
  • Tidak adanya dukungan dari keluarga, terutama suami
  • Bermasalah dengan finansial
  • Ketidaksiapan dalam memiliki anak
  • Kehamilan yang tidak diinginakan atau tidak direncanakan
  • Memiliki riwayat gangguan bipolar

Itulah faktor resiko baby blues syndrome yang menyebabkan seseorang lebih beresiko terkena baby blues syndrome yang bisa Anda ketahui. Meskipun kasus baby blues syndrome di Indonesia masih tergolong sedikir, namun baby blues syndrome ini tetap perlu di waspadai karena baby blues syndrome bisa menyebabkan seseorang menjadi benci terhadap bayi mereka sendiri. Bahkan pada kasus yang parah, baby blues syndrome bisa menyebabkan orang tua tega menelantarkan, menyakiti atau bahkan membunuh anak mereka sendiri.

Mengatasi baby blues syndrome dengan terapi

Segera atasi baby blues syndrome agar tidak membahayakan keselamatan sang buah hati. Mengatasi baby blues syndrome bisa Anda lakukan dengan terapi. Terapi yang bisa digunakan untuk menghilangkan baby blues syndrome adalah Terapi Gelombang Otak Baby Blues.

Terapi Gelombang Otak Baby Blues merupakan salah satu terapi yang telah dirancang khusus oleh para ahli untuk mengatasi ketakutan mengasuh anak, menghilangkan kebencian terhadap bayi, menghilangkan rasa tidak mau menyusui dan menggendong anak, mendekatkan hubungan antara anak dan orang tua.

Terapi Gelombang Otak Baby Blues bekerja dengan memberikan stimulus gelombang otak Anda untuk memasuki alam bawah sadar Anda dan mengubah pola pikir Anda sehingga baby blues syndrome bisa dihilangkan dari pikiran Anda.

Dengan pemakaian Terapi Gelombang Otak Baby Blues secara rutin terbukti efektif dalam membantu mengatasi baby blues syndrome yang Anda alami. Selain itu Terapi Gelombang Otak Baby Blues berbentuk CD musik terapi sehingga selain memberikan efek menenangkan juga sangat mudah dan praktis digunakan.

 52 total views

Posted on

Waspadai Baby Blues Syndrome Pasca Melahirkan

Pasca melahirkan, banyak ibu yang mengalami perubahan emosional. Perubahan emosional yang terjadi tak jarang membuat para ibu tak bisa berpikir jernih sehingga tega menelantarkan atau membunuh bayi mereka. Seperti yang sering terjadi belakangan ini dimana seorang ibu tega menelantarkan, membuang bahkan membunuh bayi yang dilahirkannya sendiri. Hal ini karena sang ibu menderita baby blues syndrome pasca melahirkan. Untuk itu waspadai baby blues syndrome pasca melahirkan karena sangat berbahaya bagi keselamatan ibu dan bayi.

Bagi sebagian besar pasangan suami istri, hadirnya seorang bayi ditengah-tengah keluarga merupakan hal yang ditunggu-tunggu. Namun pada beberapa kasus, hadirnya seorang bayi justru menjadi masalah tersendiri. Terlebih bagi mereka yang baru pertama kali memiliki anak. Adanya ketidaksiapan dalam memiliki anak, emosi yang tidak stabil karena perubahan hormonal dalam tubuh serta rasa lelah saat mengasuh bayi membuat banyak ibu mengalami baby blues syndrome pasca melahirkan.

Baby blues syndrome sendiri merupakan sebuah kondisi dimana orang tua merasa benci pada bayi yang mereka lahirkan. Penyebabnya pun bermacam-macam, mulai dari ketidaksiapan untuk menjadi orang tua, takut tidak bisa merawat anak dengan baik, rasa takut dan cemas akan masa depan anak, kelahiran yang tidak diharapkan, kondisi keluarga yang tidak mendukung dll.

Baby blues syndrome biasanya terjadi beberapa hari pasca melahirkan dan berakhir setelah dua minggu. Namun pada beberapa kasus, baby blues syndrome juga terjadi selama berbulan-bulan. Baby blues syndrome ini biasanya ditandai dengan beberapa gejala seperti:

  • Rasa sedih yang mendalam
  • Selalu murung
  • Suka melamun
  • Cemas
  • Gelisah
  • Mudah menangis
  • Hilang nafsu makan
  • Susah tidur, dll.

Bahkan dalam beberapa kasus yang parah gejala tersebut bisa berkembang menjadi gejala yang ekstrim, seperti:

  • Ketakutan terhadap bayi
  • Perasaan benci terhadap bayi
  • Adanya keinginan untuk menelantarkan bayi
  • Keinginan untuk menyakiti bayi
  • keinginan untuk bunuh diri dan membunuh bayi

Untuk itu waspadai baby blues syndrome pasca melahirkan. Segera atasi jika telah menujukkan gejala seperti di atas, paling tidak dengan bercerita pada orang lain, berkonsultasi pada psikolog maupun mendekatkan diri pada Tuhan.

Selain itu dibutuhkan pula terapi yang dapat membantu menghilangkan baby blues syndrome yang diderita. Terapi yang bisa digunakan untuk menghilangkan baby blues syndrome syndrome adalah Terapi Gelombang Otak baby blues syndrome.

Terapi Gelombang Otak baby blues syndrome merupakan salah satu terapi yang telah dirancang khusus oleh para ahli untuk mengatasi ketakutan mengasuh anak, menghilangkan kebencian terhadap bayi, menghilangkan rasa tidak mau menyusui dan menggendong anak, mendekatkan hubungan antara anak dan orang tua.

Terapi Gelombang Otak baby blues syndrome bekerja dengan memberikan stimulus gelombang otak Anda untuk memasuki alam bawah sadar Anda dan mengubah pola pikir Anda sehingga baby blues syndrome syndrome bisa dihilangkan dari pikiran Anda.

Dengan pemakaian Terapi Gelombang Otak baby blues syndrome secara rutin terbukti efektif dalam membantu mengatasi baby blues syndrome syndrome yang Anda alami. Selain itu Terapi Gelombang Otak baby blues syndrome berbentuk CD musik terapi sehingga selain memberikan efek menenangkan juga sangat mudah dan praktis digunakan.

 58 total views

Posted on

Mengatasi baby blues syndrome dengan kasih sayang

Tahukah Anda bahwa mengatasi baby blues syndrome bisa dilakukan dengan kasih sayang? Seperti yang Anda ketahui, baby blues syndrome merupakan sebuah kondisi dimana orang tua terlebih sang ibu merasa benci pada bayi yang dilahirkannya. Namun kasih sayang dan dukungan dari suami dan juga orang tua bisa membantu mengatasi baby blues syndrome ini.

Baby blue syndrome biasanya terjadi pada wanita yang baru pertama kali melahirkan. Kondisi emosional yang tidak stabil pasca melahirkan menjadi salah satu penyebab munculnya baby blues syndrome ini. Selain itu rasa sakit pasca melahirkan, rasa lelah mengurus bayi, belum adanya pengalaman, ketidaksiapan dalam merawat dan membesarkan bayi serta beban psikologis lain juga turut menyebabkan seseorang menderita baby blues syndrome.

Penderita baby blues syndrome biasanya mengalami pergolakan batin dan kondisi emosional yang tidak stabil yang biasa ditandai dengan gejala seperti rasa sedih yang mendalam, selalu murung, cemas, gelisah, sering menangis, hilang nafsu makan, susah tidur dll. Bahkan pada tingkat yang lebih parah baby blues syndrome bisa menyebabkan penderitanya memiliki rasa benci terhadap sang bayi, adanya keinginan untuk menelantarkan, menyakiti bahkan membunuh sang bayi.

Untungnya kasih sayang bisa membantu mengatasi baby blues syndrome ini. Kasih sayang dan dukungan dari suami maupun orang tua memberikan banyak manfaat untuk kesembuhan penderita baby blues syndrome seperti:

  • Mengurangi beban psikologi
  • Menstabilkan kondisi emosional
  • Mengurangi kelelahan saat merawat sang bayi
  • Menghindarkan dari stres dan depresi yang lebih parah
  • Meningkatkan rasa percaya diri
  • Menyadarkan penderita bahwa anak merupakan Anugerah yang harus dijaga
  • Mengembalikan kasih sayang pada sang bayi

Itulah peranan kasih sayang dalam mengatasi baby blues syndrome. Untuk itu jika Anda, keluarga, teman atau siapa saja yang menujukkan gejala baby blues syndrome dukunglah ia dengan memberikan kasih sayang. Selain kasih sayang, mengatasi baby blues syndrome juga bisa Anda lakukan dengan terapi.

Terapi yang bisa digunakan untuk menghilangkan baby blues syndrome adalah Terapi Gelombang Otak Baby Blues. Terapi Gelombang Otak Baby Blues merupakan salah satu terapi yang telah dirancang khusus oleh para ahli untuk mengatasi ketakutan mengasuh anak, menghilangkan kebencian terhadap bayi, menghilangkan rasa tidak mau menyusui dan menggendong anak, mendekatkan hubungan antara anak dan orang tua.

Terapi Gelombang Otak Baby Blues bekerja dengan memberikan stimulus gelombang otak Anda untuk memasuki alam bawah sadar Anda dan mengubah pola pikir Anda sehingga baby blues syndrome bisa dihilangkan dari pikiran Anda.

Dengan pemakaian Terapi Gelombang Otak Baby Blues secara rutin terbukti efektif dalam membantu mengatasi baby blues syndrome yang Anda alami. Selain itu Terapi Gelombang Otak Baby Blues berbentuk CD musik terapi sehingga selain memberikan efek menenangkan juga sangat mudah dan praktis digunakan.

 48 total views

Posted on

Atasi baby blues syndrome dengan terapi

Baby blues syndrome bisa menyebabkan seseorang berpikir untuk menelantarkan, menyakiti bahkan membunuh anaknya sendiri. Untuk itu segera atasi baby blues syndrome agar baby blues syndorme tidak semakin berkembang dan membahayakan keselamatan sang buah hati. Mengatasi baby blues syndrome bisa Anda lakukan dengan terapi.

Baby blues syndrome sendiri merupakan sebuah kondisi dimana orang tua merasa benci pada bayi yang mereka lahirkan. Penyebabnya pun bermacam-macam. Namun kondisi emosional yang tidak stabil pasca melahirkan menjadi penyebab utama munculnya baby blues ini. Adanya penurunan hormon yang terjadi secara drastis pasca melahirkan serta rasa sakit dan kelelahan menjadi penyebab ketidakstabilan emosional yang menyebabkan munculnya baby blues syndrome.

Baby blues syndrome bisa dialami oleh siapa saja. Terlebih bagi Anda para ibu muda yang baru pertama melahirkan. Kondisi emosional yang tidak stabil, belum adanya pengalaman, serta ketidaksiapan dalam merawat dan mengurus anak membuat para ibu muda lebih rentan mengalami baby blues syndrome.

Baby blues syndrome biasanya terjadi beberapa hari pasca melahirkan dan berakhir setelah dua minggu. Namun pada beberapa kasus, baby blues syndrome juga terjadi selama berbulan-bulan. Baby blues syndorme biasanya ditandai dengan gejala awal seperti perasaan emosional yang tak menentu, kesedihan yang mendalam, rasa cemas, takut, frustasi, sulit tidur dan pada tingkat yang lebih parah gejala ini akan berubah menjadi rasa benci pada anak yang bisa mengakibatkan adanya keinginan untuk menelantarkan, menyakiti bahkan membunuh anak.

Meskipun kasus baby blues syndrome di Indonesia tergolong jarang, namun baby blues syndrome tetap perlu di waspadai. Segera atasi baby blues syndrome jika telah menujukkan gejala seperti di atas agar keselamatan sang buah hati tak menjadi taruhannya. Mengatasi baby blues syndrome bisa Anda lakukan dengan terapi.

Mungkin tak banyak yang tahu bahwa terapi sekarang ini telah mengalami berbagai perkembangan  sehingga bisa digunakan untuk berbagai hal, termasuk untuk mengatasi baby blues syndrome.   Terapi yang bisa digunakan untuk menghilangkan baby blues syndrome syndrome adalah Terapi Gelombang Otak baby blues syndrome.

Terapi Gelombang Otak baby blues syndrome merupakan salah satu terapi yang telah dirancang khusus oleh para ahli untuk mengatasi ketakutan mengasuh anak, menghilangkan kebencian terhadap bayi, menghilangkan rasa tidak mau menyusui dan menggendong anak, mendekatkan hubungan antara anak dan orang tua.

Terapi Gelombang Otak baby blues syndrome bekerja dengan memberikan stimulus gelombang otak Anda untuk memasuki alam bawah sadar Anda dan mengubah pola pikir Anda sehingga baby blues syndrome syndrome bisa dihilangkan dari pikiran Anda.

Dengan pemakaian Terapi Gelombang Otak baby blues syndrome secara rutin terbukti efektif dalam membantu mengatasi baby blues syndrome syndrome yang Anda alami. Selain itu Terapi Gelombang Otak baby blues syndrome berbentuk CD musik terapi sehingga selain memberikan efek menenangkan juga sangat mudah dan praktis digunakan.

 58 total views

Posted on

Baby Blues Syndrome Juga Bisa Terjadi Pada Ayah

Baby blues syndrome tak hanya terjadi pada ibu, namun baby blues syndrome juga bisa terjadi pada ayah. Tak hanya ibu yang bisa mengalami gangguan emosional pasca kelahiran sang buah hati, namun ayah juga bisa mengalami gangguan emosional pasca kelahiran. Adanya gangguan emosional inilah yang menyebabkan ayah juga bisa mengalami baby blue syndrome.

Meskipun tak mengalami gangguan emosional karena perubahan hormonal, namun ayah juga bisa mengalami gangguan emosional yang menyebabkan munculnya baby blues syndrome. Bahkan berdasarkan penelitian yang dilakukan oleh The National Institute of Child Health and Human Development AS ditemukan 62% ayah membutuhkan setidaknya selama empat bulan untuk menerima kehadiran bayi mereka.

Baby blues syndrome yang terjadi pada ayah tak jauh berbeda dengan baby blues syndrome yang terjadi pada ibu. Baby blues syndrome yang terjadi pada ayah juga terjadi pasca kelahiran sang buah hati. Penyebabnyapun bermacam-macam, seperti:

  • Kecemasan yang berlebih
  • Rasa bersalah jika terjadi apa-apa pada istri dan sang buah hati
  • Kondisi ekonomi yang belum matang
  • Ketidaksiapan menjadi orang tua
  • Ketakutan akan tanggung jawab baru
  • Ketakutan akan masa depan sang anak yang belum terjamin
  • Kelahiran yang tidak diinginkan
  • Beban yang semakin bertambah
  • Hilangnya kebebasan, dll.

Baby blues yang terjadi pada ayah menyebabkan seorang ayah menjadi lebih sensitif dan juga bisa menyebabkan seorang ayah menjadi benci pada sang buah hati. Untuk itu diperlukan pendampingan, kasih sayang serta dukungan dari istri dan keluarga agar ayah juga bisa menghilangkan baby blues yang dideritanya.

Selain pendampingan, kasih sayang dan dukungan, juga diperlukan pula terapi untuk membantu menghilangkan baby blues yang diderita sang ayah. Terapi yang bisa digunakan untuk menghilangkan baby blues syndrome adalah Terapi Gelombang Otak Baby Blues.

Terapi Gelombang Otak Baby Blues merupakan salah satu terapi yang telah dirancang khusus oleh para ahli untuk mengatasi ketakutan mengasuh anak, menghilangkan kebencian terhadap bayi, menghilangkan rasa tidak mau menyusui dan menggendong anak, mendekatkan hubungan antara anak dan orang tua.

Terapi Gelombang Otak Baby Blues bekerja dengan memberikan stimulus gelombang otak Anda untuk memasuki alam bawah sadar Anda dan mengubah pola pikir Anda sehingga baby blues syndrome bisa dihilangkan dari pikiran Anda.

Dengan pemakaian Terapi Gelombang Otak Baby Blues secara rutin terbukti efektif dalam membantu mengatasi baby blues syndrome yang Anda alami. Selain itu Terapi Gelombang Otak Baby Blues berbentuk CD musik terapi sehingga selain memberikan efek menenangkan juga sangat mudah dan praktis digunakan.

 58 total views

Posted on

Bayi Sering Menangis? Ini Solusinya

Hadirnya seorang bayi ditengah-tengah keluarga merupakan hal yang ditunggu-tunggu. Terlebih bagi Anda pasangan suami istri yang telah mendambakan hadirnya seorang bayi ditengah-tengah keluarga Anda. Namun apa jadinya jika bayi sering menangis? Tentu ini bukanlah hal yang Anda inginkan bukan? Jika bayi sering menangis, ini solusi yang bisa Anda lakukan.

Menangis merupakan cara bayi untuk berkomunikasi dengan lingkungan sekitarnya. Biasanya mereka menangis saat mereka merasa haus, lapar, mengantuk, ingin buang air, merasa tidak nyaman dan lain sebagainya. Namun jika bayi sering menangis bahkan tanpa alasan yang jelas tentu hal ini patut di waspadai.

Saat bayi menjadi lebih sering menangis, mungkin terjadi sesuatu padanya yang tidak Anda ketahui. Seperti:

  • Tidak enak badan
  • Iritasi akibat popok yang basah atau kotor
  • Mengalami masalah perut, seperti kembung
  • Ingin bersendawa
  • Mengalami demam
  • Merasa tidak nyaman
  • Merasa kepanasan atau kedinginan
  • Rasa sakit yang terjadi salam tubuh sang bayi, dll.

Selain beberapa hal diatas, tentu masih banyak lagi yang menyebabkan seorang bayi menjadi lebih sering menangis. Untuk menghindari hal yang tidak diinginkan yang bisa membahayakan keselamatan sang bayi, jika bayi menujukkan gejala lebih sering menangis bahkan tanpa sebab yang jelas, Anda harus berkonsultasi pada ahli kesehatan tentang kondisi yang dialami bayi Anda. Karena bisa jadi penyebab bayi Anda sering menangis adalah penyakit serius yang dideritanya yang tidak Anda ketahui.

Namun jika ahli kesehatan menyatakan bahwa bayi Anda dalam kondisi yang sehat dan tidak menderita sebuah penyakit namun bayi masih sering menangis, tentu Anda harus mengatasi hal ini bukan? Jika bayi sering menangis, terapi solusinya.

Mungkin sampai saat ini belum banyak yang mengetahui bahwa terapi dapat digunakan untuk mengobati berbagai hal, termasuk mengatasi bayi yang sering menangis. Terapi yang bisa Anda gunakan untuk mengatasi bayi yang sering menangis adalah Terapi Gelombang Otak Baby Silent.

Terapi Gelombang Otak Baby Silent merupakan sebuah terapi yang dirancang khusus oleh para ahli untuk membantu mengatasi bayi yang sering menangis, menenangkan perasaan bayi, membuat bayi tidur lebih nyenyak dan juga membuat bayi lebih sehat.

Mungkin bagi Anda yang baru mengetahui hal ini, Anda akan merasa ragu. Namun Anda tak perlu ragu karena fakta telah menunjukkan bahwa Terapi Gelombang Otak Baby Silent terbukti efektif dalam mengatasi bayi yang sering menangis.

Terapi Gelombang Otak Baby Silent juga didukung oleh hasil penelitian ilmiah yang dilakukan oleh para ahli seperti:

  • Penelitian yang dilakukan oleh para pakar peneliti di University of Western Sydney Australia yang menyatakan, bahwa Terapi Gelombang Otak Baby Silent dapat membantu bayi-bayi yang sedang sakit diruang rawat intensif, membantu perkembangan tingkah laku normal anak tersebut serta membuat bayi-bayi tersebut lebih tenang, tidur lebih nyenyak, tidak mudah rewel dan menangis dan mengurangi sensitivitas bayi terhadap gangguan dari luar.
  • Penelitian yang dilaporkan pada kongres terapi dunia di Brisbane tahun 2005 ini menunjukkan, bahwa bayi yang dirawat diruang perawatan intensif rumah sakit dan mendapatkan sesi terapi menjadi lebih tidak rewel, dan tidak menangis secara berlebihan. Serta mempercepat masa penyembuhan dan menambah berat badan yang lebih cepat.

Selain itu Terapi Gelombang Otak Baby Silent juga berbentuk CD audio terapi sehingga sangat mudah dan praktis digunakan. Karena bentuknya yang praktis, Terapi Gelombang Otak Baby Silent juga bisa digunakan kapan saja dan dimana saja baik pagi, siang, malam, saat tidur, makan atau bahkan bermain sekalipun.

 52 total views